Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C

Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C
Judul lagu : Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C

lihat juga


Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C

Sebelumnya saya telah memposting bagaimana dan macam-macam Kunci B menggunakan grip pada belajar gitar untuk pemula-kunci B. kali ini saya akan memberikan artikel macam-macam kunci C menggunakan grip. Berikut macam-macam kunci C :


Ini adalah kunci Cm letaknya ada pada kolom ke 3-5. Cara mempraktekkannya tekan senar 5-1 menggunakn jari telunjuk pada kolom ke 3. Tekan senar ke 2 menggunakan jari tengah pada kolom ke 4. Tekan senar ke 4 menggunakn jari manis pada kolom ke 5. Tekan senar ke 3 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 5.


Ini adalah kunci C yang terletak pada kolom yang sama seperti kunci Cm. Cara mempraktekannya sedikit berbeda . Tekan senar 5-1 menggunakn jari telunjuk pada kolom ke 3. Tekan senar ke 4 menggunakan jari tengah pada kolom ke 5. Tekan senar ke 3 menggunakn jari manis pada kolom ke 5. Tekan senar ke 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 5.


Apabila anda kesulitan menerapkan kunci C, anda bisa menggunakan opsi seperti gambar di atas. Caranya cukup mudah yaitu masi dalam kolom yang sama, anda tinggal menekan hanya senar 1 saja menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 3. Maka akan menghasilkan nada yang sama yaitu C.


Ini adalah kunci C#m letak kolomnya anda tinggal menggeser 1 kolom dari kunci C yaitu menjadi Kolom 4-6. Caranya tekan senar 5-1 menggunakn jari telunjuk pada kolom ke 4. Tekan senar ke 2 menggunakan jari tengah pada kolom ke 5. Tekan senar ke 4 menggunakn jari manis pada kolom ke 6. Tekan senar ke 3 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 6.


Ini adalah kunci C# letak kolom sama dengan kunci C#m yaitu pada kolom 4-6. Caraya tekan senar 5-1 menggunakn jari telunjuk pada kolom ke 4. Tekan senar ke 4 menggunakan jari tengah pada kolom ke 6. Tekan senar ke 3 menggunakn jari manis pada kolom ke 6. Tekan senar ke 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 6.


Jika anda kesulitan dalam mempraktekkan kunci C# anda bisa memilih opsi kunci pada gambar di atas. Caranya yaitu masih dalam kolom yang sama, anda tinggal menekan senar 1 menggunakn jari telunjuk pada kolom ke 4. Maka nada yang akan dihasilkan akan sama yaitu C#.


Kunci C ini biasa digunakan apabila anda menyanyikan lagu bergendre Rock. Opsi kunci seperti ini sangat efektif dan sangat mudah untuk di terapkan. Caranya yaitu terletak pada kolom 3 dan 4. Tekan senar ke 5 menggunkan jari telunjuk pada kolom ke 3. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 5. Petik senar yang hannya anda tekan senarnya saja yaitu senar 5 dan 4.

Kunci C# ini digunakan untuk memainkan lagu bergendre rock. Letak kolom kunci C# yaitu anda tinggal menggesernya saja dari kolom kunci C satu kolom menjadi kolom 4 dan 6. Caranya tekan senar ke 5 menggunak jari telunjuk pada kolom ke 4. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 6. Petik senar 5 dan 4 saja.


Itulah macam-macam cara yang bisa anda gunakan ketika memainkan kunci-kunci grip ini, untuk lebih mengenal kunci-kunci grip lainnya anda bisa membaca artikel di bawah ini :

Terimakasih selamat mencoba dan teruslah berlatih !



Demikianlah Artikel Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C

Sekian Kunci gitar Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2017/02/belajar-gitar-untuk-pemula-kunci-c.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci C"

Post a Comment