Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B

Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B
Judul lagu : Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B

lihat juga


Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B

Sebelumnya saya sudah mengajarkan kepada anda macam-macam cara memainkan kunci grip A pada artikel Cara belajar Kunci Grip A. Kunci grip biasa di gunakan ketika kita bermain gitar yang tema lagunya Rock atau regae atau yang lainnya, nah biasanya di lagu-lagu ini banyak di gunakan kunci-kunci grip untuk memainkannya sekarang saya akan meneruska materi pembelajaran kita yaitu macam-macam bentuk kunci grip B.
Apabila anda belum melihat materi sebelumnya bisa klik di sini : 

Cara belajar Kunci Grip A
 
Langsung saja kita ke materi selanjutnya:



Kunci B terletak pada kolom 7-9. Cara mempraktekkannya tekan senar 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 7. Tekan senar ke 3 menggunakan jari tengah pada kolom ke 8. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 9. Tekan senar ke 4 menggunakan jari keilngking pada kolom ke 9.


Kunci Bm masi sama dalam satu kolom dengan kunci B. anda tinggal melepas senar 3 pada kolom ke 8. Maka akan menghasilkan kunci Bm.


Jika anda kesulitan mempraktekkan kunci B dengan cara di atas, anda bisa melakukannya dengan bentuk kunci seperti ini. Cara mempraktekkannya masi dalam kolom 7-9, anda tidak usah menekan semua senar pada kolom ke 7. Anda tinggal menekan senar ke 2 menggunakan jari telunjuk anda, maka nada yang akan di hasilkan sama yaitu nada B.


Kunci B ini biasa digunakan ketika anda memainkan music bergendre Rock letak kunci ini berada di Kolom 2 dan 3. Cara empraktekkan kunci ini, tekan senar ke 5 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 2, tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 4. Kemudian petik senar hannya pada senar yang anda tekan saja yaitu senar 2 dan 4,

Itulah macam-macam cara yang bisa anda gunakan ketika memainkan kunci-kunci grip ini, untuk lebih mengenal kunci-kunci grip lainnya anda bisa membaca artikel di bawah ini :
Lanjut Baca Juga : Cara memainkan kunci C Grip

Terimakasih selamat mencoba dan teruslah berlatih !




Demikianlah Artikel Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B

Sekian Kunci gitar Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2017/02/belajar-gitar-untuk-pemula-kunci-b.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar Gitar Untuk Pemula-Kunci B"

Post a Comment