Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D

Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D
Judul lagu : Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D

lihat juga


Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D


Sebelumnya saya telah memposting bagaimana dan macam-macam Kunci C menggunakan grip pada belajar gitar untuk pemula-kunci C. kali ini saya akan memberikan artikel macam-macam kunci D menggunakan grip. Ada banyak kunci D yang harus anda kuasai di sini saya akan memberikan artikel bagaimana memainkan kunci atau Chord D ini, Berikut macam-macam kunci D :


ini adalah kunci D terletak pada kolom 5-7. Cara mempraktekkannya tekan senar 5-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom 5. Tekan senar ke 4 menggunakan jari tengah pada kolom ke 7. Tekan senar ke 3 menggunakan jari manis pada kolom ke 7. Tekan senar ke 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 7. Petik senar 5-1.


Jika anda kesulitan menggunakan kunci grip di atas anda bisa memilih opsi seperti gambar di atas. Masih dalam kolom yang sama yaitu kolom 5-7. Caranya anda tinggal menekan hanya senar 1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 5 maka nada yang di hasilkan sama yaitu D.



Ini adalah kunci Dm terletak pada kolom 5-7. Cara mempraktekkannya tekkan senar ke 5-1 menggunkan jari telunjuk pada kolom ke 5. Tekan senar ke 2 menggunakan jari tengah pada kolom ke 6. Tekan senar ke 4 mengguakan jari manis pada kolom ke 7. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 7.


Ini adalah kunci D#m terletak pada kolom 6-8. Cara mempraktekkannya anda tinggal menggeser satu kolom dari kunci D yang sudah saya jelaskan tadi.


Ini adalah kunci D# terletak pada kolom 6-8. Cara mempraktekkannya tekan senar 5-1 menggunakan jari telunjuk pada kolo ke 6. Tekan senar ke 4 menggunakan jari tengah pada kolom ke 8. Tekan senar ke 3 menggunakan jari manis pada kolom ke 8. Tekan senar ke 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 8.


Jika anda kesulitan aanda bisa mengguakan opsi kunci D# seperti gambar ini. Masih dalam kolom yang sama anda tinggal menekan senar ke 1 menggunakan jari telunjuk maka nada yang di hasilkan akan sama yaitu D#.


Ini adalah kunci D ketika anda ingin memainkan lagu-lagu bergendre Rock terletak pada kolom ke 5-7. Caranya teka senar ke 5 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 5. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 7. Petik senar yang hannya anda tekan senarnya saja yaitu senar 5 dan 4.


Ini adalah kunci D# ketika anda ingin memainkan music bergendre rock terletak pada kolom 6-8. Caranya teka senar ke 5 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 6. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 8. Petik senar yang hannya anda tekan senarnya saja yaitu senar 5 dan 4.

Itulah macam-macam kunci D yang bisa anda terapkan ketika bermain gitar. Selanjutnya saya akan memberikan artikel kunci E pada artikel mendatang. Silahkan kunjungi blog ini kembali
Terimakasih selamat belajar semoga berhasil !!!!!!!!!!!!!!

Baca Juga : Cara memainkan kunci E



Demikianlah Artikel Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D

Sekian Kunci gitar Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2017/02/belajar-gitar-untuk-pemulakunci-d.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar Gitar Untuk Pemula|Kunci D"

Post a Comment