Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord

Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord
Judul lagu : Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord

lihat juga


Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord

Dalam penggunaan gitar, terdapat banyak sekali kunci kunci yang harus dipelajari atau biasanya disebut Chord. Untuk memainkan gitar, kita harus memainkan berbagai chord tersebut. Seperti yang dapat anda lihat di bawah ini :



Chord Gitar
Dapat kita lihat gambar diatas menggambarkan seluruh macam chord gitar dalam penggunaannya. Namun bagi pemula, terdapat beberapa chord chord dasar gitar yang tidak terlalu sulit untuk dipelajari, yaitu A, Am, B, Bm, D, Dm, E, Em, C, G (m dibaca minor)

Berikut ini adalah gambar letak penggunaan Chord :



ini kunci gitar A


ini kunci gitar Am
 
ini kunci gitar B
   
ini kunci gitar Bm

   
ini kunci gitar C
 
ini kunci gitar D
 
ini kunci gitar Dm

 
ini kunci E
 
ini kunci gitar Em
 ini kunci gitar F






Demikianlah Artikel Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord

Sekian Kunci gitar Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2015/01/belajar-gitar-untuk-pemula-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar Gitar Untuk Pemula dan Pengenalan Chord"

Post a Comment