Kegunaan Gitar Untuk Remaja

Kegunaan Gitar Untuk Remaja - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kegunaan Gitar Untuk Remaja, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kegunaan Gitar Untuk Remaja
Judul lagu : Kegunaan Gitar Untuk Remaja

lihat juga


Kegunaan Gitar Untuk Remaja

Sekarang ini banyak sekali kita jumpai remaja muda yang hobi memainkan gitar. Bukan hanya laki - laki, namun sekarang gitar kian digemari perempuan.

Biasanya para remaja memainkan gitar untuk menunjukkan perasaannya, dan biasanya menyanyikan lagu yang menceritakan perasaannya. Menurut saya, bermain gitar mampu menghilangkan kejenuhan hati dan fikiran, serta dapat menyatakan perasaan yang disalurkan melalui petikan melodi dari gitar tersebut seperti dengan menyanyikan lagu lagu pop. Misalnya : Just The Way You Are, Dekat Di Hati, I Will Fly, Officially Missing You, Salah Tingkah, 1000 Tahun Lamanya, dan lagu lagu yang dapat dibuat akustikan lainnya. Bagi remaja, gitar biasanya dimainkan sambil bernyanyi



Bisa dilihat gambar diatas, yaitu gambar 2 orang yang sedang bernyanyi dan memainkan gitar akustik. Sebagian anak muda perempuan beranggapan bahwa seorang laki - laki yang memainkan gitar terlihat lebih berkharisma atau bahasa gaulnya disebut kece/cool.

Kebanyakan, anak remaja sekarang mampu memainkan gitar dengan sendirinya atau sering kita sebut otodidak. Atau kebanyakan diajari oleh orang - orang disekitarnya, seperti teman - temannya, saudara, dll

Keunggulan gitar akustik yaitu dapat dimainkan dimana saja tanpa ketergantungan dengan listrik / elektronik. Gitar akustik juga memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan dengan gitar elektrik
 


Demikianlah Artikel Kegunaan Gitar Untuk Remaja

Sekian Kunci gitar Kegunaan Gitar Untuk Remaja, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kegunaan Gitar Untuk Remaja dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2015/01/kegunaan-gitar-untuk-remaja.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kegunaan Gitar Untuk Remaja"

Post a Comment