Cara Bermain Kunci Gitar D7

Cara Bermain Kunci Gitar D7 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar D7, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar D7
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar D7

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar D7

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Kunci Gitar D7. Bermain gitar tidaklah lepas dari yang namanya kunci gitar. Kunci gitar memang menjadi sebuah sarana agar kita dapat dengan mudah memainkan nada gitar. Kunci gitar sangat bervariasi. Kunci dasarnya saja ada 7 nada, dan semuanya bisa dimodifikasi yang akan menghasilkan ratusan hingga ribuan chord gitar.

Disini caragitar.com akan memberikan tutorial cara memainkan kunci gitar D7. Kunci D7 ini adalah pengembangan dari kunci D. Lansung saja dibawah ini adalah panduan cara memainkan/cara bermain kunci gitar D7.

Cara Bermain Kunci Gitar D7


1. Gambar kunci gitar D7
kunci d7
2. Cara memainkan kunci D7
 - Tekan senar 2 pada fret ke-1 dengan jari telunjuk
 - Tekan senar 3 pada fret ke-2 dengan jari tengah
 - Tekan senar 1 pada fret ke-2 dengan jari manis

3. Petik senar
Petik senar gitar antara senar 5,4,3,2 dan senar 1. Untuk senar gitar nomor 6 (paling atas) sebaiknya tidak usah dipetik.

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terimakasih telah membaca tutorial singkat cara bermain kunci gitar d7 ini.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar D7

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar D7, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar D7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/10/cara-bermain-kunci-gitar-d7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar D7"

Post a Comment