Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo

Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo
Judul lagu : Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo

lihat juga


Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo

TUTORIAL LENGKAP - Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015. Game sepakbola paling terpopuler di dunia Pro Evolution Soccer 2015 atau yang dikenal dengan PES 2015 telah dirilis di pasaran.  Pihak konami telah secara resmi merilis game paling terkenal ini.

Keunggulan game PES 2015 ini dibanding versi lamanya PES 2014 adalah kemampuan grafis yang lebih mumpuni dan beberapa fitur yang tertanam pada game terbaru ini.

Bagi para penggemar berat game ini pastinya anda sangat menginginkan bisa bermain game ini dengan hebat, apalagi dimata teman atau kerabat anda. Sebetulnya ada sebuah tips dan trik bagaimana cara agar kita menjadi jago memainkan game PES 2015 ini.

tips trik pes 2015
Image by: Konami

Untuk anda yang ingin mempelajari lebih dalam tentang permainan PES 2015 ini, disini TUTORIAL LENGKAP akan memberikan tips trik cara bermain PES 2015 agar menjadi jago. Tutorial yang akan diberikan tentang tips trik PES 2015 ini akan selalu update setiap saat. Jadi pastikan anda untuk membookmark halaman ini dengan mengklik CTRL+D pada keyboard anda, atau klik bookmark pada browser smartphone anda.

Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015


Saat ini game Pro Evolution Soccer 2015 (PES 2015) sudah dirilis untuk beberapa platform game yaitu pada PC/Microsoft Windows, Playstation 3, Playstation 4, Xbox One dan Xbox 360.

Sebelum anda mulai mempelajari tips trik cara bermain PES 2015, ada baiknya anda mengetahui dan menghafal nama-nama tombol yang terdapat pada game PES 2015. Disini saya asumsikan kita menggunakan controler/stik consol PS4. Lihar gambar dibawah ini untuk mengetahuinya.

tips kontrol pes 2015


1. MEMULAI PERMAINAN


Jika anda baru pertama kali memainkan game di perangkat game anda, maka secara otomatis anda akan diminta untuk membuat Sistem baru Anda.

CATATAN: Semua kontrol yang dijelaskan dalam buku panduan ini mengasumsikan bahwa Anda menggunakan Analog Kiri/Left Stick (Default) untuk gerakan pemain. Semua tindakan Analog Kiri/Left Stick dapat diganti dengan input tombol arah/directional buttons.

 Untuk menggunakan perintah lebih detail, silahkan klik "Command List"

 Kontrol dasar di layar menu :
 - Analog Kiri/Tombol Arah = Memilih option
 - O = Batal
 - X = Konfirmasi

2. MENU UTAMA


Di bagian ini, kita akan diminta untuk memilih mode permainan atau jenis kompetisi yang akan kita mainkan

Gunakan tombol L1 dan R1 untuk beralih diantara layar di home screen. Anda juga dapat melihat berapa banyaknya GPL(EXGP dan EXLv) dan myClub Koin  serta rincian apapun pada pemain yang anda buat di Edit Mode.

Untuk rincian lebih lanjut tentang myClub Koin, lihat "myClub".

tutorial game pes 2015

3. PENGATURAN FORMASI


Untuk mengatur formasi dan strategi permainan pada game PES 2015, pilih "Game Plan" sebelum anda memulai pertandingan atau pada saat game di Pause.

tips mengatur formasi pes 2015

Tekan L1  atau R1 untuk melihat kondisi pemain seperti pemain sedang dalam kondisi bagus, lemah, normal atau pemain sedang terluka, terkena kartu merah, kartu kuning dan informasi lain.

kondisi pemain pes

kondisi pemain pes

4. LAYAR UTAMA PERMAINAN


Anda juga perlu mengetahui tentang kondisi dan situasi pada saat berlangsungnya pertandingan, gambar dibawah ini adalah penjelasan arti pada layar pada saat game dimainkan / pertandingan sedang berlangsung.

arti simbol di pes 2015

Dari situ anda bisa mempelajari seperti apa formasi musuh, dan posisi pemain anda maupun posisi pemain musuh di RADAR.

Anda juga bisa melihat stamina dan power dari setiap pemain.

stamina dan power pes

Tips: Pemain akan mengalami penuruan stamina secara bertahap selama pertandingan berlangsung. Berlalu terus menerus akan cepat menguras stamina, dan jika stamina rendah maka pemain akan menjadi lebih lambat dan lemat saat menendang ataupun memperebutkan bola. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah mengganti pemain yang stamina-nya sudah terkuras.

5. TIPS TRIK KETIKA SEDANG MEMBAWA BOLA


Super Cancel = R1+R2 (membatalkan tendangan / umpan / shooting) read more..

Change Strategy = UP / DOWN
 (mengganti strategi) read more...


PASSING DAN SHOOTING / MENGUMPAN DAN MENEMBAK
 - Analog kiri/Left Stick = untuk mengatur arah kemana bola akan ditendang
 - X = untuk mengumpan bola pendek
 - Δ = untuk mengumpan terobosan/umpan menerobos pemain musuh
 - L1 + Δ = umpan terobosan tipis
 - O = umpan melambung
 - □ =  Shooting/menembak bola ke arah gawang
cara passing


DRIBBLING / MEMBAWA BOLA
Gunakan R1  untuk membawa bola dengan cara berlari kencang/sprint. Gunakan analog kiri/arah untuk mengatur ke arah mana pemain akan berlari. Tetapi membawa bola dengan cara seperti ini aka mengurangi kontrol bola. Artinya gunakan jenis dribbling ini pada waktu yang tepat.
cara dribble cepat
Jika lawan datang ke arah Anda dengan kecepatan penuh, perubahan kecil dalam arah biasanya cukup untuk berhasil menghindari dia.

SKIL KONTROL
Gunakan analog kiri dan analog kanan untuk membuat gerakan seperti berotasi 360 derajat dan berbagai skil lainya.


KONTROL SEMPURNA
Gunakan teknik ini untuk melakukan kontrol dribling bola secara sempurna, caranya adalah menekan tombol  R2 sembari anda mengarahkan bola dengan anaolg kiri/arah.
kontrol sempurna bola


SPEED BURST
Tekan R1 2 kali untuk mendapatkan kecepatan lebih saat anda membawa bola/dribbling.


6. TIPS UNTUK MENCARI BOLA / TIDAK SEDANG MEMBAWA BOLA


MEMBERIKAN TEKANAN
Tekan X untuk memberikan tekanan kepada musuh, tekan R1 + X agar pemain kita berlari penuh sambil memberikan tekanan ke lawan.
cara memberikan tekanan pemain
Tips : Ketika menerapkan tekanan, pemain akan mencoba untuk blok dari tembakan dan melewati dengan memperluas kaki mereka. Namun, mereka juga bisa jatuh dan membuat anda tertinggal. Cobalah membaca lawan langkah selanjutnya dengan seksama sebelum mencoba melakukan tantangan ini.

SLIDING TACKLE
Tekan O untuk melakukan sliding tackle ke arah musuh yang sedang membawa bola


TACKLE
Tekan O 2 kali untuk melakukan tackle ke arah musuh yang sedang membawa bola


MEREBUT BOLA
Gunakan teknik ini untuk merebut bola dari musuh. Caranya adalah menekan kombinasi tombol analog kiri/arah dan R2. Ini adalah cara termudah untuk merebut bola dari musuh.



7. TRIK TRIK LAIN


Cara dibawah ini adalah tips trik pada PES 2014, Ini berarti bahwa tidak semua trik dibawah ini bisa diterapkan pada PES 2015. Mungkin hanya beberapa trik yang bisa berjalan. Silahakan anda mencobanya sendiri :

Flick = Tekan dan tahan R3 ketika pemain lawan terpancing maju
Running Rainbow Flick = Ketika melakukan dribbling, klik R3 2X
Sombrero = Tekan dan tahan R3, lalu arahkan L3 ke pemain lawan
Running Lift = Ketika sedang drible, tahan R3 dan arahkan L3 ke ↘ atau ↗
Cross Over Turn = Saat drible, arahkan R3 ↓ → ↓ L3 atau R3 ↑ → L3 ↑
Flip Flap = Saat melakukan drible, arahkan R3 ↘ → L3 atau R3 ↗ → L3 ↘
Double Touch = R3 ↓ → → L3 atau R3 ↑ → L3 →
Nutmeg = Tahan R2 [saat lawan mendekat], kemudian R1+R3 ke arah lawan
Run Around = Tahan R2 saat lawan mendekat, lalu tekan R1 + L3 ↘ atau ↗
Deft Touch Dribble = R2+L3
Manual Shot = L2+L3+□
Manual Shot (Low) = L2+L3+□ dan Δ
Lofted Long Pass = Tahan R2 kemudian O
Diving = R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3 (tekan serempak)
Curling = □ + R2 [ tekan □ dulu, lalu R2 ]


8. VIDEO TIPS TRIK CARA BERMAIN PES 2015


VIDEO TUTORIAL PASSING


VIDEO TUTORIAL CROSSING


VIDEO TUTORIAL CONTROL DUMMY






Jika ada kesalahan pada artikel tips trik diatas, silahkan anda koreksi dengan memberikan komentar anda dibawah ini. Anda juga bisa memberikan tips trik dari anda sendiri langsung dengan cara berkomentar.


Artikel terkait :
 - Cara mengganti strategi saat bermain PES 2015
 - Cara membatalkan tendangan PES 2015

Referensi : pes.konami.com, merdeka.com Tags : cara main pes 2015 ,cara bermain pes 2015, tips trik rahasia pes 2015, download instal gratis free pes 2015, pc xbox ps4 nintendo


Demikianlah Artikel Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo

Sekian Kunci gitar Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/10/tips-dan-trik-cara-bermain-pes-2015-pc.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips dan Trik Cara Bermain PES 2015 - PC, PS3, PS4, Nintendo"

Post a Comment