5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik

5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik
Judul lagu : 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik

lihat juga


5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik

TUTORIAL GITAR LENGKAP - 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik. Bermain gitar elektrik memanglah sangat mengasyikan, terutama untuk anda yang suka dengan musik-musik keras seperti metal dan hardrock. Kali ini caragitar.com akan memberikan 5 tips cara bermain gitar elektrik yang mungkin bisa sangat berguna.

Tips yang diberikan dibawah ini adalah tips langsung dari salah satu gitaris favorit saya yaitu Charlie Parra del Riego. Dia sendiri adalah seorang gitaris hebat dan sangat terkenal di dunia maya yang berasal dari Spanyol. Salah satu lagu arasemen dia yang saya kagumi adalah "Dragon Ball Z goes Metal".


Dibawah ini adalah tips yang diberikan dan saya terjemahkan dari websitenya di http://charlieparradelriego.com/

5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik


1. Ketekunan dan Kesabaran

"Praktek adalah yang terpenting." Ketika Anda mulai bermain gitar, mungkin anda merasa bahwa tidak ada kemajuan yang berarti dari minggu-minggu sebelumnya. Hal inilah yang mereka pikirkan selama belajar bermain gitar, memang belejar gitar tidaklah bisa didapatkan secara instan. Untuk memperolehnya anda perlua meluangkan waktu yang lama untuk berlatih dan berlatih.

Fakta: Tidak masalah jika Anda bermain gitar selama 10 jam dalam sehari jika Anda tidak menyentuhnya selama 2 minggu.

2 Belajar dari musisi lain
belajar gitar dari musisi lain
Image by: charlieparradelriego.com

"Anda tidak pernah berhenti belajar." Dalam kasus saya, dikelilingi oleh gitaris dari berbagai genre (punk, metal, hard rock, jazz, dll) Saya sangat beruntung untuk belajar dari mereka dan saya masih dalam proses belajar yang tidak memiliki kapan harus berhenti. Setiap hari Anda belajar sesuatu yang baru. Jika Anda memiliki teman-teman musisi, entah itu jenis kelamin, Anda dapat belajar banyak dari mereka. Misalnya, gitaris punk belajar beberapa gitaris metal skala, sementara gitaris metal belajar akord gitaris jazz dan pada gilirannya, dapat belajar sesuatu yang sangat penting dari gitaris punk bermain keras dan gitar cepat. Ramones gitaris, misalnya, power chords dimainkan dengan kecepatan yang mengagumkan tanpa berhenti pergelangan tangan Anda. Saat ini, banyak gitaris di studio rekaman mengubah downstroke di riff oleh stroke alternatif atau lebih buruk.

Misalnya, setiap minggu saya menerima banyak email yang meminta untuk teknik yang saya terapkan dalam solo gitar saya menekan. Teknik ini tidak mengajarkan gitar tapi pemain bass. Ketika ia berusia 19 ia bermain dalam sebuah band penutup bernama "Luna Hyena" dan bassist Peru Ricardo Zarate menunjukkan serangkaian teknik yang dipelajarinya di video instruksional dari Billy Sheehan (Mr. Big). Saya menerapkan frase yang sama pada gitar.

Ketika saya bermain sepanjang akhir pekan di Festival di Peru dengan Difonía, PEMBANTAIAN dan Serial Pembunuh, selalu memberi saya waktu untuk meminta gitaris dari band lain atau band yang sama saya (Coqui Tramontana, Ricardo Mendez, Yesus Parra, Joaquín Mariategui dll) atau beberapa tips menjilat. Mengumpulkan menjilat adalah pilihan yang baik.

Dalam beberapa bulan terakhir, saya memiliki nasib baik untuk menerima tips oleh Erik Rutan (Hate Eternal, mantan Morbid Angel) dan Dino Cazares (Fear Factory) saat tur. Lambat laun Anda belajar hal-hal baru di sepanjang jalan.

belajar dari gitaris hebat

Dengan Erik Rutan. Salah satu gitaris paling brutal yang pernah kulihat langsung. Jika pernah Hate Eternal akan negara Anda, pergi ke konser. Jangan ragu-ragu.

3 Putar genre musik yang berbeda dan dari periode yang berbeda

"Tidak hanya logam manusia hidup." Mencoba untuk memainkan riff elektronik musik, pop, salsa atau genre apapun alien rock pada gitar listrik sering tidak begitu mudah. Pelajari bagaimana Anda dapat membuka banyak pilihan saat bermain atau menulis sendiri. Selain itu, banyak lagu-lagu rock dari 50-an dan 60-an memiliki menjilat, akord dan irama yang dapat menyebabkan ide-ide besar untuk masa depan. Bahkan soundtrack video game dari tahun 80-an adalah progresi menakjubkan dan melodi! Para komponis soundtrack dari Street Fighter 2, Castlevania dan Super Mario Bros jelas jenius, tidak diragukan lagi.

Banyak gitaris Hard Rock Heavy Metal dan penderita alergi penasaran (self-ditimbulkan) punk. Aku tidak percaya bahwa mengabaikan fakta bahwa Metallica, Slayer, dan Guns n 'Roses dipengaruhi oleh awal punk bermain gitar. Hanya mendengarkan banyak upeti yang band-band ini harus memahami band punk (Metallica covereando Misfits, Slayer covereando ke Minor Threat, Guns n 'Roses Iggy Pop covereando & The Stooges, dll). Untuk sensitif dan populer "Metallica tidak logam", "No Dave Lombardo, Slayer No", "Guns n 'Roses adalah tidak sama" dan keluhan lain mengabaikan warisan dan pengaruh yang band-band ini telah meninggalkan, menuliskannya pada keluhan memesan restoran terdekat Anda.

4 Tinggalkan ego

"Selalu ada seseorang yang tahu lebih dari yang Anda." Ini adalah fakta bahwa banyak idiot mengalami kesulitan menerima. Anda dapat belajar sesuatu yang baru dari orang di sebelah Anda atau di atas panggung. Jika Anda tidak tahu sesuatu, bertanya. Semoga Anda menjadi "lead guitar" band Anda tidak berarti bahwa "gitar" di sisi lain tetapi Anda tidak tahu atau tidak memiliki sesuatu yang produktif untuk mengatakan atau apa yang harus diajarkan.

5. Kuncinya adalah untuk bersenang-senang 

"Jangan sentuh gitar karena Anda harus, tetapi karena Anda ingin." Kadang-kadang gitar datang ke dalam hidup kita dengan cara yang tidak biasa. Sementara banyak mengambil gitar telah melihat video "5 menit saja" Pantera, setelah mendengar single "Langsung" oleh Van Halen, "Sweet Child o 'Mine" oleh Guns n' Roses atau melihat poster Zakk Wylde dengan nya Les Paul, yang lain mengambil gitar dari kewajiban atau hanya oleh fakta membuktikan sesuatu kepada seseorang. Entah karena ibu Anda ingin Anda mainkan gereja atau karena Anda ingin meningkatkan kurus, jika Anda benar-benar ingin bermain gitar, tidak. Jika Anda melakukannya, lakukan itu dengan senang hati. Meskipun, pada pikiran kedua, mengangkat yang kurus itu bekerja menurut Dave Mustaine Megadeth Behind the Music VH1.

Fakta: Ada gitaris yang tinggal jauh di teori musik. Mereka tahu semua skala dunia, seluruh teori, akord dan banyak lagi. Namun, bermain gitar dan segera tahu bahwa Anda telah dilemparkan kentut yang terdengar lebih baik daripada apa yang orang-orang ini bermain. Hidup adalah hal atau apa.

Charlie

Artikel diatas telah lelalui proses translate dan editing. Jadi bila ada kata-kata yang kurang bisa dipahami mohon dimaklumi karena saya sendiri juga kurang mengerti bahasa spanyol :)


Demikianlah Artikel 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik

Sekian Kunci gitar 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/10/5-tips-belajar-bermain-gitar-elektrik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Tips Belajar Bermain Gitar Elektrik"

Post a Comment