Cara Bermain Kunci Gitar D#

Cara Bermain Kunci Gitar D# - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar D#, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar D#
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar D#

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar D#

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar D#. Masih di topik yang sama yaitu tentang kunci gitar, jika kemarin kita sudah membahas tentang bagaimana cara bermain kunci gitar C#, maka kali ini kita akan melanjutkan ke kunci selanjutnya yaitu cara bermain kunci gitar D#.

Sebenarnya posisi jari kunci gitar D# sama dengan pada saat kita bermain kunci C#, hanya posisi fret/kolomnya saja yang berbeda. Untuk lebih jelasnya lagi langsung saja silahkan baca tutorial dibawah.


cara bermain kunci gitar d#

Cara memainkan kunci gitar D# ini hampir sama dengan saat kita memainkan kunci gitar D, hanya saja posisi fret nya saja yang berbeda, yaitu agak digeser de depan 1 fret.

Untuk bermain kunci gitar D# caranya adalah :
 - Tekan jari telunjuk pada fret 1 sampai fret 5 pada kolom ke 6.
 - Tekan senar ke 4 pada fret ke 8 dengan menggunakan jari tengah.
 - Tekan senar ke 3 pada fret ke 8 dengan menggunakan jari manis.
 - Tekan senar ke 2 pada fret ke 8 dengan menggunakan jari kelingking.
 - Genjreng senar 5 sampai dengan senar 1 untuk memainkanya.

Mudah bukan? tetapi untuk anda yang terbilang masih pemula dalam bermain gitar mungkin ada susah untuk memposisikan jari-jari anda seperti yang telah saya sebutkan diatas, tapi lama kelamaan jika anda terus mempelajarinya anda akan terbiasa,  dan tidak sulit lagi untuk bermain kunci gitar D#.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang tutorial cara bermain kunci gitar D#, Jika ada sesuatu yang menurut anda kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel tutorial gitar terbaru cara bermain kunci gitar D#.

Referensi: images.google.com Tags: cara bermain kunci gitar D#, cara bermain kunci D#, tutorial kunci gitar, chord D# yang benar dan baik, bagaimana bermain kunci balok D#, cara mudah belajar kunci gitar, kunci gitar balok kayu wkwk.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar D#

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar D#, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar D# dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-d.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar D#"

Post a Comment