Cara Bermain Kunci Gitar E#

Cara Bermain Kunci Gitar E# - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar E#, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar E#
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar E#

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar E#

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar E#. Bermain kunci gitar sebetulnya adalah sesuatu yang sangat mudah, tetapi mungkin itu hanya berlaku bagi seseorang yang sudah mahir atau lihat/pintar dalam bermain gitar. Sebaliknya bagi seorang pemula bermain kunci gitar merupakan sebuah tantangan besar, karena kesulitan terbesar adalah ketika kita diharuskan untuk memposisikan jari tangan dengan baik dan benar.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain kunci gitar E#. Kenapa harus E#? Jawabanya adalah karena di blog ini saya akan membahas hampir semua chord/kunci gitar, dan kebetulan saya sampai di kunci E# ini.

Anda sudah tahu kan apa artinya lambang kress # (pagar) pada tangga nada, artinya adalah anda harus menaikan satu fret di gitar anda. Jadi jika kita bermain kunci E# artinya adalah kita bermain kunci gitar E tetapi kita geser 1 fret ke kanan, Alhasil kita sama saja dengan memainkan kunci F, yahhh. Karena kunci E# dan kunci F itu adalah sama, hanya namanya saja yang berbeda.


Possikan jari telunjuk dengan menekan kedua senar, yaitu senar 1 dan 2 di kolom pertama. Sedangkan jari tengah menekan senar ke-3 koom ke-2, dan terakhir jari kelingking menekan senar ke-4 kolom ke-3.

Jika anda bingung, silahkan lihat gambar posisi jari senar F dibawah ini :


cara bermain kunci gitar E#

Untuk bermain kunci gitar E# caranya sangat mudah yaitu :
- Tekan senar 1 dan senar 2 pada fret ke-1 dengan menggunakan jari telunjuk kiri.
- Tekan senar 3 pada fret ke 2 dengan menggunakan jari tengah.
- Tekan senar 4 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari manis.


Mudah bukan, oke hanya itu saja tutorial saya tentang bagaimana cara bermain kunci gitar E# atau F, Jika ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan silahkan bertanya dengan memberikan komentar anda dibawah ini.

Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara bermain kunci gitar E#.

Referensi: images.google.com Tags: cara bermain kunci E#, apakah kunci E# dan F sama? Ya, perbedaan kunci E# dan F, cara memainkan kunci/chord E#,


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar E#

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar E#, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar E# dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-e.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar E#"

Post a Comment