Cara Bermain Kunci Gitar C#

Cara Bermain Kunci Gitar C# - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar C#, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar C#
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar C#

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar C#

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar C#. Kunci gitar merupakan aspek terpenting dalam bermain gitar, tanpa kunci gitar mungkin akan sangat susah untuk kita bereksperimen musik ataupun mengulik lagu.

Kunci gitar sendiri menurut saya selain sebagai untuk pedoman belajar gitar, kunci gitar juga dipakai untuk sarana berkomunikasi antar sesama gitaris. Bayangkan jika tidak ada kunci gitar dan anda ingin mengajari seseorang bermain gitar, pastinya anda akan sangat kebingungan mengajarinya, dikarenakan tidak ada kunci gitar. Nah disinilah peran kunci gitar, yaitu sebagai media komunikasi antar sesama gitaris.

Kali ini CARAGITAR.com akan memberikan informasi tentang bagaimana cara bermain kunci gitar C#. Sebelumnya kita sudah membahas tentang cara bermain kunci C, dan cara bermain kunci Cm. maka kali ini kita akan melanjutkanya ke kunci C#.

Oke langsung saja dibawah ini adalah tutorial bagaimana cara bermain kunci gitar C#.

Cara Bermain Kunci Gitar C# :

1. Tekan senar 1 sampai dengan senar 6 dengan menggunakan jari telunjuk kiri pada kolom ke 4.

2. Tekan senar 4 dengan menggunakan jari tengah pada kolom ke 6.

3. Tekan senar 3 dengan menggunakan jari manis pada kolom ke 6.

4. tekan senar 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 6.

Untuk lebih jelas silahkan liat diagram dibawah ini

tutorial kunci gitar C#

Hasilnya posisi jari kita hampir sama dengan pada saat kita bermain kunci B mayor, hanya posisi fret/kolom nya saja yang berbeda.

Jika anda masih bingung dengan tutorial saya diatas, silahkan tanyakan hal yang masih membuat anda bingung dengan memberikan komentar dibawah artikel tutorial ini.

OKe terima kasih telah membaca tips cara bermain kunci gitar C#. Jika ada kesalahan mohon dibenarkan.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar C#

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar C#, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar C# dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2013/12/cara-bermain-kunci-gitar-c.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar C#"

Post a Comment