Belajar gitar untuk pemula kunci G

Belajar gitar untuk pemula kunci G - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar gitar untuk pemula kunci G, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar gitar untuk pemula kunci G
Judul lagu : Belajar gitar untuk pemula kunci G

lihat juga


Belajar gitar untuk pemula kunci G

Sebelumnya saya telah memberikan artikel tentang bagaimana cara memainkan dan macam-macam kunci F yang bisa di gunakan untuk bermain Gitar. Kali ini saya akan melanjutkan dari artikel sebelumnya yaitu saya akan memberikan cara bermain kunci G dan macam-macam kunci G itu apa saja. Langsung saja simak artikel di bawah ini :

Ini adalah kunci G terletak pada kolom 3-5. Caranya tekan senar 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom 3. Tekan senar ke 3 menggunakan jari tengah pada kolom ke 4. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 5. Teka senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 5.

Jika anda kesulitan anda bisa menggunakan opsi seperti ini. Caranya masih sama terletak pada kolom ke 3-5 anda hanya tinggal menekan senar ke 2 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 3, maka ketika anda petik akan menghasilkan nada yang sama yaitu G.

Ini adalah kunci Gm terletak masi dalam kolom yang sama yaitu 3-5 disini anda tinggal melepas senar ke 3 yang di tekan jari tengah pada kolom ke 4 maka nada yang di hasilkan adalah Gm.


Ini adalah G# terletak pada kolom ke 4-6. Caranya tekan senar ke 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 4. Tekan senar ke 3 menggunak jari tengah pada kolom ke 5. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 6. Tekan senar ke 4 menggunakan jari keligking pada kolom ke 6.

Jika anda mengalami kesulitan anda bisa menggunakan opsi seperti ini. Caranya masih terletak pada kolom yang sama yaitu 4-6 anda hanya tinggal menekan senar ke 2 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 4, maka ketika anda petik akan menghasilkan nada yang sama yaitu G#.

Ini adalah kunci G#m terletak masi dalam kolom yang sama yaitu 4-6 disini anda tinggal melepas senar ke 3 yang di tekan jari tengah pada kolom ke 5 maka nada yang di hasilkan adalah G#m.

Ini adalah kunci G terletak pada kolom 3-5 yang bisa anda gunakan ketika anda memainkan lagu-lagu bergendre rock opsi bentuk kunci seperti ini sangatlah cocok. Caranya tekan senar ke 6 menggunak jari telunjuk pada kolom ke 3. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 5. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 5. Petik senar yang hannya anda tekan senarnya saja yaitu di sini senar 6-4.

Itulah macam-macam kunci G yag bisa anda gunakan ketika ingin bermain gitar. Masihbanyak kunci lain yang bisa anda gunakan teruslah belajar

Baca juga : Kunci F
Selamat mencoba



Demikianlah Artikel Belajar gitar untuk pemula kunci G

Sekian Kunci gitar Belajar gitar untuk pemula kunci G, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar gitar untuk pemula kunci G dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2017/02/belajar-gitar-untuk-pemula-kunci-g.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar gitar untuk pemula kunci G"

Post a Comment