Belajar gitar untuk pemula kunci F

Belajar gitar untuk pemula kunci F - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar gitar untuk pemula kunci F, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Belajar gitar untuk pemula kunci F
Judul lagu : Belajar gitar untuk pemula kunci F

lihat juga


Belajar gitar untuk pemula kunci F

Sebelumnya saya sudah membagikan artikel bagaimana cara memainkan kunci E dan macam-macam kunci E yang bisa digunakan untuk bermain gitar. Sekarang saya selanjutya saya akan membagikan bagaimana memainkan kunci F dan macam-macam kunci F yang bisa anda gunakan untuk bermain gitar. Langsung saja simak baik-baik artikel di bawah ini :


Ini adalah kunci F terletak pada kolom 1-3. Cara mempraktekkannya tekan senar 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom 1. Tekan senar ke 3 menggunkan jari tengah pada kolom ke 2. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 3. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 3. 


Jika kesulitan anda bisa menggunakan opsi kunci F ini letak kolom masih sama yaitu 1-3. Di sini anda tinggal menekan senar ke 2 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 1 maka ketika anda memetik gitar nada yang dihasilkan sama yaitu nada F.
 

Ini adalah F# terletak pada kolom 2-4. Cara mempraktekkan kunci ini tekan senar 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 2. Tekan senar ke 3 menggunakan jari tengah pada kolo ke 3. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 4. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 4.



Jika kesulitan anda bisa menggunakan opsi kunci F# ini letak kolom masih sama yaitu 2-4. Di sini anda tinggal menekan senar ke 2 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 2 maka ketika anda memetik gitar nada yang dihasilkan sama yaitu nada F#.



Ini adalah F#m terletak pada kolom 2-4. Cara mempraktekkan kunci ini tekan senar 6-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 2. Tekan senar ke 5 menggunakan jari manis pada kolom ke 4. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 4.



Ini adalah kunci F# yang digunakkan ketika anda ingin memainkan lagu-lagu bergendre rock. Caranya tekan senar ke 6 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 2. Tekan senar ke 5 menggunakn jari manis pada kolom ke 5. Tekan senar ke 4 menggunakan jari kelingking. Petik senar yang anda tekan senarnya saja yaitu senar 6-4.



Itulah macam-macam kunci F yang bisa anda gunakan untuk bermain gitar. Masih banya lagi kunci lainnya yang belum saya bahas disini. Saya akan menjelaskan kunci G di artikel selanjutnya.

Baca juga : Kunci G


Terimakasih semoga membantu dalam proses belajar teman-teman sekalian !!




Demikianlah Artikel Belajar gitar untuk pemula kunci F

Sekian Kunci gitar Belajar gitar untuk pemula kunci F, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar gitar untuk pemula kunci F dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2017/02/belajar-gitar-untuk-pemula-kunci-f.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar gitar untuk pemula kunci F"

Post a Comment