Jenis-Jenis Aliran Musik Metal

Jenis-Jenis Aliran Musik Metal - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Jenis-Jenis Aliran Musik Metal, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Jenis-Jenis Aliran Musik Metal
Judul lagu : Jenis-Jenis Aliran Musik Metal

lihat juga


Jenis-Jenis Aliran Musik Metal

CARAGITAR.com - Jenis-Jenis Aliran Musik Metal. Heavy Metal atau yang biasa disebut Metal adalah aliran musik yang muncul pada tahun 1970-an. Ciri-ciri aliran/genre musik ini adalah tempo lagu yang cepat, suara yang keras dan distorsi gitar yang gahar.

Musik metal sendiri adalah turunan dari aliran Blues Rock dan Psychedelic Rock. Sampai sekarang aliran/genre musik ini semakin populer dengan munculnya turunan-turunan lagi dari subgenre Heavy Metal. Di Indonesia banyak sekali band-band baru bermunculan dengan aliran-aliran musik metal. Salah satu yang terkenal saat ini diantaranya adalah Burgerkill, Jasad, Power Metal, Siksa Kubur, dan masih banyak lagi.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari wikipedia, nama Heavy Metal pertama digunakan oleh band Hard Rock tahun 1960-an, Steppenwolf. Dalam lagunya yang berjudul Born To Be Wild, mereka menggunakan kata Heavy metal pada "I like smoke and lightning Heavy Metal thunder Racin' with the wind And the feelin' that I'm under".

macam aliran metal

Untuk selanjutnya munculan berbagai sub dari genre Heavy Metal, diantaranya Black Metal, Death Metal Doom Metal, Glam Metal Grindcore, Industrial Metal, Metalcore, Nu Metal, Speed Metal dan masih banyak lagi. Disini kita akan membahas jenis-jenis aliran musik metal.

Jenis - Jenis Aliran Musik Heavy Metal

A
 Avant-garde metal

B
 Black metal

D
 Death metal
 Deathcore
 Doom metal

G
 Glam Metal
 G samb.
 Grindcore
 Groove Metal

I
 Industrial metal

M
 Metalcore
 Musik gothic
 Musik power metal

N
 Nu metal

P
 Progressive metal
 Pub rock

S
 Speed metal

T
 Thrash metal

V
 Venom (grup musik)


Artikel Terkait :
Cara main melodi gitar Nightmare A7X

Cara bermain melodi Peterpan semua tentang kita
Cara bermain kunci gitar pas band jengah
Cara bermain kunci gitar C#m
Cara bermain kunci gitar G#m
Cara Bermain Kunci Gitar F#m


Referensi : wikipedia.org, google.com Tags : macam macam aliran metal, jenis genre metal, aliran musik metal, aliran musik heavy metal, subgenre musik metal, cabang cabang aliran musik metal


Demikianlah Artikel Jenis-Jenis Aliran Musik Metal

Sekian Kunci gitar Jenis-Jenis Aliran Musik Metal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jenis-Jenis Aliran Musik Metal dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/05/jenis-jenis-aliran-musik-metal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jenis-Jenis Aliran Musik Metal"

Post a Comment