Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal

Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal
Judul lagu : Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal

lihat juga


Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal

CARAGITAR.com - Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal. Banyak sekali genre metal di dunia ini, jika dihitung-hitung jumlahnya melebihi 50an. Genre musik metal sendiri sangatlah beragam. Di artikel sebelumnya kita telah membahas tentang beberapa aliran musik metal. Untuk membacanya silakan baca artikel :

 - Jenis-Jenis Aliran Musik Metal

Kali ini kita akan membahas tentang genre musik Avant Garde Metal serta beberapa grup band yang menggunakan aliran musik ini.

aliran musik avant-garde metal

Pertama apa itu Avant Garde Metal atau Experimental. Ini adalah salah satu dari beberapa sub genre dari Heavy Metal. Ada banyak band yang memelopori aliran musik ini. diantaranya adalah Fleurety, Ved Buens Ende, dan Celtic Frost. Jika diperhatikan aliran musik ini hampir sama dengan aliran musik Progressive Metal, tetapi yang membedakan adalah adanya suara-suara tidak lazim yang banyak digunakan di lagu-lagunya.

Di seluruh dunia ini, sangat banyak sekali band-band metal yang menggunakan aliran ini. Disini saya akan memberikan beberapa band terkenal yang memilih aliran musik ini. Dibawah ini adalah daftar band yang  beraliran avant-garde metal.

Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal



Aenaon
As Light Dies
Stagnant Waters
Once Them Edens
Chryst
Dol Theeta
Diabolical Masquerade
Borknagar
Beyond Dawn
Asmodee
Aluk Todolo
Alcest
Akercocke
Aghora
Aberrant Vascular
Aarni
A Forest Of Stars
Diablo Swing Orchestra
Primordial
Agalloch
Bal-Sagoth
Dornenreich
Sleepytime Gorilla Museum
Celtic Frost
Abigor
Vulture Industries
Blut Aus Nord
Bethlehem
Cynic
Carnival In Coal
Ephel Duath
Enslaved
Fleurety
Fantomas
In The Woods...
Lifelover
Mr. Bungle
Meshuggah
Opeth
Smohalla
Elend
Umbah
Ulver
Ved Buens Ende...
Voivod
Virus
Dødheimsgard
Negura Bunget
Satanochio


Itulah beberapa band terkenal yang menggunakan aliran ini. Sebetulnya masih banyak band band lagi, tapi tidak mungkin jika saya menyebutkan semuanya.

Oke, itu saja yang bisa saya berikan,  Jika anda mau menambahkan band lagi yang beraliran musik Avant Garde Metal, silahkan memberikan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel ini. semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang musik Heavy Metal.

Artikel terkait :



Demikianlah Artikel Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal

Sekian Kunci gitar Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/05/daftar-band-aliran-musik-avant-garde.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Band Aliran Musik Avant Garde Metal"

Post a Comment