Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu

Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu
Judul lagu : Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu

lihat juga


Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu

CARAGITAR.com -Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu. Tegar Septian, seroang pengamen jalanan di Jakarta yang bisa disapa TEGAR ini sempat menghebohkan media dengan lagunya yang fenomenal dan khas nada melayu-nya. Tegar sendiri adalah seorang anak kelahiran Subang 18 September 2001.

Salah satu lagu dari Tegar yang paling banyak dikenal dan dinyanyikan oleh sebagian masyarakan Indonesia adalah lagu berjudul "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang" Lagu ini banyak disukai karena karakter melayunya. Sebagian besar orang Indonesia memang menyukai lagu-lagu melayu.

Ada juga lagu Tegar lainya yang populer yaitu, Rindu Ibu dan Temanku Ini Mabok Cinta.

Kali ini CARAGITAR akan memberikan tutorial tentang cara bermain lagu Aku yang dulu. Pada tutorial kali ini CARAGITAR akan memberikan chord/kunci lagunya. Langsung saja inilah chord/kunci gitar tegar aku yang dulu.

Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu

kunci ukulele tegar aku yang dulu
Anda juga bisa memainkannya dengan menggunakan ukulele. Dengan gitar atau dengan ukulele chord/kuncinya adalah sama.

Klik disini untuk melihat kunci lengkap gitar
Klik disini untuk melihat kunci lengkap ukulele

Artikel terkait:
- Cara bermain petikan Killing me Tormented
- Cara bermain melodi sweet child o'mine guns n roses
- Cara setem gitar ukulele
- Kunci gitar lengkap ukulele

Referensi: wikipedia.org Tags: cara bermain kunci tegar, cara bermain ukulele tegar, kunci gitar tegar ukulele, kunci gitar tegar aku yang dulu, kunci aku yang dulu, kunci ukulele tegar aku yang dulu, kunci ukulele aku yang dulu


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/02/kunci-gitar-tegar-aku-yang-dulu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar Tegar Aku Yang Dulu"

Post a Comment