Cara Bermain Kunci Balok

Cara Bermain Kunci Balok - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Balok, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Balok
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Balok

lihat juga


Cara Bermain Kunci Balok

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Balok. Kunci Balok sebenarnya adalah sebuah istilah untuk kunci gitar yang dimainkan dengan cara menempelkan jari telunjuk pada senar 1-senar 5 atau 6. Sebenarnya "kunci balok" maupun kunci biasa mempunyai suara yang sama, yang membedakan hanyalah karakter pada "kunci balok" lebih kuat, karena hampir semua senar kita petik.

Kali ini CARAGITAR akan memberikan tutorial bagaimana cara bermain kunci balok. oke langsung saja, dibawah ini adalah tutorial cara bermain kunci balok.

cara bermain chord balok






Cara bermain kunci balok C

1. Kunci gitar C biasa
- Tekan senar 2 pada fret ke 1 dengan menggunakan jari telunjuk
- Tekan senar 4 pada fret ke 2 dengan menggunakan jari tengah
- Tekan senar 5 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari manis
kunci gitar dasar c

2. Kunci gitar C balok
- Tekan senar 1-6 pada fret ke 8 dengan menggunakan jari telunjuk
- Tekan senar 3 pada fret ke 9 dengan menggunakan jari tengah
- Tekan senar 5 pada fret ke 10 dengan menggunakan jari manis
- Tekan senar 4 pada fret ke 10 dengan menggunakan jari kelingking
cara bermain kunci balok c

Coba mainkan kedua diagram kunci gitar c diatas, hasilnya nanti suara yang dikeluarkan akan mempunyai nada yang sama, yang membedakan hanyalah karakter kunci gitar balok lebih kuat

Untuk bermain kunci balok yang lain silahkan lihat gambar dibawah ini :

kunci balok lengkap

Jika ada hal yang belum anda mengerti silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel Cara bermain kunci balok.

Artikel terkait :
- Cara Bermain Kunci Gitar Bb
- Cara Bermain Kunci Gitar B#
- Cara Bermain Kunci Gitar A#
- Cara Bermain Kunci Gitar G#
- Cara Bermain Kunci Gitar F#

Referensi: images.google.com Tags: cara bermain kunci balok, apa itu kunci balok, pengertian kunci balok, tips trik bermain kunci balok, teknik kunci balok, power chord, kunci gitar horisontal vertikal, pengertian arti kunci balok.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Balok

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Balok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Balok dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/02/cara-bermain-kunci-balok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Balok"

Post a Comment