Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE

Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE
Judul lagu : Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE

lihat juga


Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE

CARAGITAR.com - Cara Mengaktifkan Modem BOLT 3G LTE. Jika biasanya kita membahas tentang tips-tips gitar, maka kali ini penulis rehat sejenak dan akan curhat tentang Modem BOLT 3G LTE. Hari ini 18 Februari 2014, saya baru saja membeli modem terbaru dengan teknologi 4G LTE.

Berawal dari rekomendasi teman-teman IT saya, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk membeli dan sekaligus mencoba dan mereviewnya. Untuk harga sendiri saya membelinya seharga Rp.350.000,- di konter pulsa di dekat rumah saya. Dan didalamnya sudah terdapat paket Internet 8 GB.

cara mengaktifkan modem bolt 4g lte



Di Indonesia, Teknologi 4G atau yang biasa dikenal LTE baru saja direalisasikan. Teknologi ini mampu memberikan kecepatan akses internet 10 kali lebih cepat dari pada 3G ataupun HSDPA. Tapi untuk saat ini jaringan 4G LTE BOLT hanya mencakup wilayah Jakarta dan Bogor, sisanya belum terjangkau jaringan ini. Jadi untuk anda yang berada di luar wilayah jakarta dan bogor, harap bersabar jika ingin menikmati layanan internet berkecepatan tinggi ini.

Oke, langsung saja ke pokok persoalan yaitu cara mengaktifkan modem BOLT 4g lte.


1. Pertama. Jika anda membeli modem baru, pastikan baterai masih ada dan perangkat anda dalam keadaan baik-baik saja alias tidak rusak.

2. Masukkan kartu perdana BOLT ke dalam modem.

3. Nyalakan modem bolt 4g lte dengan menekan tombol power dan tunggu sampai lampu indikator menyala. Pastikan lampu tanda sinyal menyala berwarna biru, ini menandakan modem anda tersambung sinyal 4G

4. Hubungkan perangkat anda ke modem bolt. Disini saya akan mencontohkan menggunakan ponsel android/ios. Caranya aktifkan wifi di smartphone anda. dan pilih nama SSID BOLT 4G LTE.

5. Setelah itu anda akan diminta memasukan password. untuk melihat password modem bolt anda, anda bisa melihat di label bagian dalambelakang modem anda.

6. Jika berhasil tersambung silahkan buka browser di smartphone anda untuk memulai langkah registrasi kartu bolt anda.

7. Anda akan otomatis dibawa ke halaman Bolt dan memulai langkah registrasi.

8. Ikuti petunjuk registrasi. masukkan nama nomor telepon, email, nomor kartu bolt dan nomor puk ( lihat nomor puk di belakakang kemasan kartu perdana anda)

9. Setelah selesai registrasi buka inbox di email yang telah anda daftarkan tadi. dan lihat pesan masuk dari bolt, disitu akan ada password akun bolt anda. (catatan: password akun bolt dan password modem berbeda)

10. Anda sudah berhasil mengaktifkan modem bolt anda.

Sekian yang bisa saya berikan, jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Atau jika ada penjelasan dari saya yang masih salah silahkan memberikan koreksi dengan memberikan komentar dibawah. Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara mengaktifkan modem bolt 4g lte.

Artikel terkait :
Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar
Cara Bermain Melodi Gitar Dear God A7X

Cara Membaca Tab Gitar Untuk Pemula

Cara Bermain Melodi Intro Boomerang Pelangi


Referensi: www.boltsuper4g.com Tags: cara mengaktifkan modem bolt 4g lte, cara memakai modem bolt 4g, cara menggunakan modem bolt 4g, cara pakai router wifi bolt, cara daftar bolt 4g, tips trik modem 4g lte, cara internet dengan modem bolt 4g lte. Penulis: Purwanto @rbo230


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE

Sekian Kunci gitar Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/02/cara-mengaktifkan-modem-bolt-4g-lte.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE"

Post a Comment