Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar

Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar
Judul lagu : Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar

lihat juga


Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar

CARAGITAR.com - Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar. Teknik harmonic adalah sebuah teknik yang paling banyak disukai oleh gitaris-gitaris beraliran metal ataupun rock. Teknik gitar harmonic ini akan menghasilkan nada yang sangat tinggi dan melengking.

Bagi sebagian gitaris mungkin teknik gitar ini sedikit awam. Tapi bagi gitaris professional teknik ini sudah tidak asing lagi. Teknik harmonic sendiri adalah suara komponen2 frekwensi hasil perkalian bilangan integer dengan freq fundamental.
contoh nada A freq(f) 440hz (fixed fundamental) maka freq. harmonicnya adalah 2f, 3f, 4f .

cara bermain pinch harmonic

Kali ini kita akan membahas cara memainkan pinch harmonic. Oke langsung saja dibawah ini adalah tutorial lengkap cara memainkan pinch harmonic gitar.



1. Ambil gitar anda dan pastikan gitar anda sudah di setem.

2. Petik satu senar dengan menggunakan pick sambil kita gesrekan dengan kulit ibu jari bagian dalam
cara bermain pinch harmonik gitar


3. Saat anda memetik, ambil kira-kira jarak 3 milimeter agar pinch harmonic kita berhasil. (lihat keterangan gambar diatas)

4. Untuk mendapatkan suara yang lebih jelas, gunakan efek gitar distorsi dan amplifier.

5. Anda juga bisa menerapkan teknik pinch harmonic sambil membending senar gitar anda.


Bagi anda yang baru mulai belajar teknik pinch harmonic, mungkin pada awal-awal akan terasa susah. Tapi jika anda sudah terbiasa berlatih teknik gitar ini. Kemungkinan keluar suara harmonic dari gitar anda adalah 99%.

Jika anda belum jelas dengan penjelasa diatas, anda juga bisa dengan melihat video tutorialnya dibawah ini.





Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara memainkan pinch harmonic gitar. Jika ada hal yang kurang jelas, silahkan anda bertanya dengan memberikan komentar anda dibawah.



Artikel terkait :
- Cara Bermain Melodi Gitar Dear God A7X
- Cara Membaca Tab Gitar Untuk Pemula

- Cara Bermain Melodi Intro Boomerang Pelangi

- Cara Bermain Petikan Gitar Creed One Last Breath

- Cara Bermain Kunci Balok



Referensi:  images.google.com, youtube.com Tags: cara memainkan pinch harmonic gitar, cara bermain pinch harmonic, cara bermain harmonik, cara memainkan harmonic gitar, teknik gitar harmonic, teknik gitar pinch harmonic, tutorial gitar pinch harmonic, tips trik tutorial gitar harmonic


Demikianlah Artikel Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar

Sekian Kunci gitar Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/02/cara-memainkan-pinch-harmonic-gitar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Memainkan Pinch Harmonic Gitar"

Post a Comment