Kunci Gitar Deetra - Sudahilah

Kunci Gitar Deetra - Sudahilah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar Deetra - Sudahilah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar Deetra - Sudahilah
Judul lagu : Kunci Gitar Deetra - Sudahilah

lihat juga


Kunci Gitar Deetra - Sudahilah

Deetra - Sudahilah


Intro: G D Am C D G gue punya pacar D tapi nggak pernah ada saat gue butuh Am                           C          D kalo kangen... cuma bisa telfon, SMS, BBM, Whatsapp G itu juga kalo ada pulsa  D ini yang namanya pacaran jarak jauh Am  atau nama kerennya LDR         C biasa.. kayak ABG ABG jaman now D aha.. Reff G      D         sudahilah (sudahilah)Am bila kau tak pernah ada   C            D saat ku ingin kau ada G      D cukup sudah (cukup sudah) Am kita tak mungkin bertahan   C              D kita tak mungkin bersama G hadeh.. rempong nggak sih D yang udah udah LDR cuma buang buang waktu Am yang pasti buang buang pulsa  C ujung ujungnya kalo nggak putus G seharian deket deket juga D bener nggak sih Am kalo gue udahlah C menurut gue LDR itu D              beda tipis sama jomblo Reff G      D         sudahilah (sudahilah) Am bila kau tak pernah ada   C            D saat ku ingin kau ada G      D cukup sudah (cukup sudah) Am kita tak mungkin bertahan   C              D kita tak mungkin bersama G sekarang gini, siapa sih yang tahan D jauh jauhan sama pacar Am apalagi tiap malam minggu                   C cuma bisa liat orang jalan              D makan, berduaan sama pacarnya G sakit tau   D makanya daripada makan hati   Am sukur sukur nggak bunuh diri C                       daripada mikirin hubungan yang nggak jelas   G mending nyanyi bareng gue D berangkat.... Reff G      D         sudahilah (sudahilah) Am bila kau tak pernah ada   C            D saat ku ingin kau ada G      D cukup sudah (cukup sudah) Am kita tak mungkin bertahan   C              D kita tak mungkin bersama C maaf ku tak bisa Cm              G sungguh ku tak bisa C kini kuputuskan Cm                D cari penggantimu yang lain Reff A       E sudahilah (sudahilah) F#m              bila kau tak pernah ada D                 E saat ku ingin kau ada A         E       cukup sudah (cukup sudah) F#m           kita tak mungkin bertahan D                  E kita tak mungkin bersama D       A sudahilah (sudahilah) F#m              bila kau tak pernah ada D                 E saat ku ingin kau ada A         E       cukup sudah (cukup sudah) F#m           kita tak mungkin bertahan D                  E   A kita tak mungkin bersama









Demikianlah Artikel Kunci Gitar Deetra - Sudahilah

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar Deetra - Sudahilah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar Deetra - Sudahilah dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2018/02/kunci-gitar-deetra-sudahilah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar Deetra - Sudahilah"

Post a Comment