Cara Bermain Kunci Ukulele Dm

Cara Bermain Kunci Ukulele Dm - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Ukulele Dm, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Ukulele Dm
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Ukulele Dm

lihat juga


Cara Bermain Kunci Ukulele Dm

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Kunci Ukulele DmPasti anda sudah mengenal alat musik ini. Ukulele adalah sebuah alat musik yang mempunyai bentuk seperti gitar namun dengan ukuran yang lebih kecil. Kebanyakan orang melihat ukulele saat mereka sedang naik kendaraan transportasi umum seperti Bus kopaja, metro mini dsb. Biasanya saat di terminal atau di lampu merah banyak sekali pengamen yang mencari uang dengan alat musik ini.

Mungkin kenapa banyak pengamen lebih memilih ukulele dari pada gitar adalah bentuknya yang kecil, membuatnya menjadi alat musik yang portable dan bisa dibawa kemana-mana tanpa takut keberatan.

Bermain ukulele sebenarnya adalah hal yang sangat mudah. Yang terpenting adalah niat dan kemauan kita untuk mempelajarinya. Bagi anda yang ingin belajar bermain ukulele, disini caragitar.com akan memberikan tutorial cara bermain ukulele untuk pemula. Hal pertama yang biasanya dipelajari adalah kunci ukulele. Kunci ukulele sebanarnya hampir sama dengan kunci gitar, hanya penempatanya saja yang berbeda.

Disini caragitar.com akan memberikan tutorial cara bermain kunci ukulele Dm. Bermain kunci dm sebenarnya sangatlah mudah.  Disini caragitar.com akan memberikan gambar bagan dan penjelasanya, langsung saja lihat gambarnya dibawah ini.

Sebelum anda mulai belajar cara memainkan kunci Dm. pastikan ukulele anda sudah disetem standard dan steman masih dalam kondisi baik. Klik disini untuk mempelajari dengan cepat cara menyetem gitar ukulele standar
 - Cara menyetem ukulele standard tuning

Cara Bermain Kunci Ukulele Dm


Gambar bagan kunci ukulele Dm
kunci ukulele dm

Penjelasan cara bermain kunci ukulele Dm
 - Tekan senar 2 pada fret/kolom ke 1 dengan jari telunjuk
 - Tekan senar 3 pada fret ke 2 dengan jari tengah
 - Tekan senar 4 pada fret ke 2 dengan jari manis
 - Petik semua senar ukulele dengan tangan kanan

Mudah bukan, jika anda ingin cepat menguasai kunci ukulele Dm anda harus memainkanya berulang-ulang kali sampai benar - benar mahir dan menguasainya. Jika anda sudah bisa memainkan kunci ukulele Dm anda bisa lanjut ke kunci yang lainya.

Demikian tutorial singkat yang bisa diberikan , jika ada kesalahan pada artikel tutorial diatas, silahkan koreksi dengan meninggalkan komentar anda dibawah. Terimakasih.


Artikel terkait :
 - Cara menyetem ukulele standard tuning
 - Cara cepat bermain ukulele
 - Cara bermain ukulele senar 3
 - Kumpulan tips dan tutorial ukulele


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Ukulele Dm

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Ukulele Dm, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Ukulele Dm dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/11/cara-bermain-kunci-ukulele-dm.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Ukulele Dm"

Post a Comment