Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji

Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji
Judul lagu : Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji

lihat juga


Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji. Salah satu lagu yang enak jika dimainkan dengan ukulele adalah lagu Nidji yang berjudul laskar pelangi. Baik saat intro atau awal lagu sampai dengan reff, lagu ini memang sangat pas jika kita mainkan dengan menggunakan alat musik ukulele.

Bagi anda yang ingin belajar cara memainkan lagu Laskar Pelangi dari Nidji dengan ukulele, disini CARAGITAR.com akan memberikan tutorialnya. Tutorial yang diberikan tidak hanya berupa chord dan lirik saja, tetapi juga cara memainkan nya dari awal sampai akhir.

Sebelum anda mulai memainkan lagu ini, pastikan ukulele anda sudah disetem dengan steman standard. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menyetem gitar ukulele standar, klik disini untuk membaca tutorial lengkap nya.
 - Cara menyetem ukulele standar

Jika ukulele anda sudah distem dengan baik, selanjutnya ikuti langkah-langkah cara memainkan lagu ini sampai habis.

Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji

Chord yang akan digunakan :






Lirik dan Chord ukulele Laskar Pelangi - Nidji






Demikianlah Artikel Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/11/cara-bermain-gitar-ukulele-laskar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Gitar Ukulele Laskar Pelangi - Nidji"

Post a Comment