Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow

Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow
Judul lagu : Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow

lihat juga


Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow

TUTORIAL GITAR LENGKAP - Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow. Burgerkill adalah band metal asal Bandung, Indonesia yang cukup terkenal baik di dalam maupun di luar negeri. Nama Burgerkill sendiri sebenarnya diambil dari plesetan nama restoran siap saji asal amerika yaitu Burger King.

Grup band metal burgerkill didirikan oleh Eben dari tahun 1995. Kemudian Eben bertemu dengan Ivan, Kimung dan Dadan. Lagu-lagu burgerkill banyak disukai oleh para metal head Indonesia. Saat ini di Indonesia mungkin musisi metal paling aktif adalah Burgerkill. Di luar negeri burgerkill juga sering tampil satu panggung denga band metal ternama seperti As I Lay Dying, Himsa dll. Sedangkan terakhir di Indonesia burgerkill pernah satu panggung dengan Bullet For My Valentine dan Kreator saat acara Hammersonic 2014.

Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow


Salah satu lagu yang cukup terkenal dan menghebohkan adalah lagu berjudul Shadow Of Sorrow. bagi anda para gitaris yang ingin mempelajari solo melodi dari Lagu burgerkill shadow of sorrow. Dibawah ini akan diberikan beberapa penjelasan tentang melodi shadow of sorrow dalam bentuk sebuah video yang dibuat oleh saudara Agung.

Dalam video, melodi akan dibagi menjadi 3 kalimat. Dan nantinya akan dijelaskan setiap kalimat (part) dari melodi masing-masing.




Demikianlah Artikel Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/10/cara-bermain-melodi-gitar-solo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Melodi Gitar Solo Burgerkill Shadow Of Sorrow"

Post a Comment