Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah

Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah
Judul lagu : Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah

lihat juga


Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah

CARAGITAR.com - Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah. Pas band siapa yang tidak kenal dengan grup musik yang satu ini. lewat alunan musiknya yang keras dan penuh energi akan membuat kita seakan terisi kembali dengan energi positif dari lagunya.

Pas band sendiri adalah grup band asal Indonesia yang mempunyai aliran musik Rock, Punk dan Hip Hop. Band ini mempunyai 4 anggota diantaranya adalah Yukie sebagai vokal, Trisno sebagai Bassis, Bengbeng gitaris dan Sandy sebagai drumer.

Kali ini Caragitar akan memberikan tutorial bagaimana cara bermain lagu pas band yang berjudul Jengah dengan menggunakan gitar. Disini akan saya jelaskan mulai dari chord sampai dengan video covernya.

Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah


Disini saya memulai dari Chord Bb Atau A#. Untuk chord lebih lengkap silahkan download/ baca ebook chord kunci gitar pas band jengah.

Baca ebook chord Pas Band Jengah

Oke sekian dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.Terima kasih.

Artikel terkait :
- Cara bermain kunci gitar A#
- Cara bermain kunci gitar F#m

Referensi: youtube.com Tags: cara bermain kunci gitar pas band, chord pas band jengah, cara bermain pas band jengah 


Demikianlah Artikel Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/05/cara-bermain-gitar-pas-band-jengah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Gitar Pas Band Jengah"

Post a Comment