Apa Aliran Musik Burgerkill

Apa Aliran Musik Burgerkill - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Apa Aliran Musik Burgerkill, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Apa Aliran Musik Burgerkill
Judul lagu : Apa Aliran Musik Burgerkill

lihat juga


Apa Aliran Musik Burgerkill

CARAGITAR.com - Apa Aliran Musik Burgerkill. Burgerkill adalah grup musik metal asal bandung yang didirikan pada tahun 1995. Nama Burgerkill sendiri diambil dari nama sebuah restoran cepat saji asal amerika yang bernama Burger King, yang kemudian diplesetkan menjadi Burgerkill.

Grup Band Burgerkill sangat populer di Indonesia, hampir setiap ada konser metal di Indonesia, pasti band ini selalu menyapa para penggemar lewat lagu-lagunya yang sangat keras dan enak didengar. Di luar negeri pun band ini juga sangat terkenal khususnya di Australia, itu dikarenakan burgerkill di lebeli oleh perusahaan label musik asal Australia.

Sekitar pada pertengahan bulan Juni 2003. Burgerkill menjadi band Hardcore pertam adi Indonesia yang menandatangai kontrak sebanyak 6 album dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

apa genre musik burgerkill

Mungkin sebagian orang banyak yang penasaran dan sering menebak-nebak apa aliran sesungguhnya grup band ini.

Pertanyaan :Apa Aliran Musik Bugerkill ?

Jawab : Aliran Musik Burgerkill adalah Metalcore dan Death Metal

Keterangan :  Informasi didapat dari situs artikel terpercaya di seluruh dunia, Wikipedia. Metal core dan Death Metal adalah subgenre dari genre/aliran Heavy Metal atau Metal. http://id.wikipedia.org/wiki/Burgerkill

profil anggota burgerkill


Artikel terkait :
Jenis-jenis aliran musik metal
Aliran musik Avant Garde Metal
Cara bermain melodi gitar nightmare a7x


Referensi : wikipedia.org, images.google.com Tags : apa aliran musik burgerkill, apa genre musik burgerkill, profil band burgerkill indonesia.


Demikianlah Artikel Apa Aliran Musik Burgerkill

Sekian Kunci gitar Apa Aliran Musik Burgerkill, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apa Aliran Musik Burgerkill dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/05/apa-aliran-musik-burgerkill.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Apa Aliran Musik Burgerkill"

Post a Comment