Cara Bermain Kunci Gitar F#

Cara Bermain Kunci Gitar F# - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar F#, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar F#
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar F#

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar F#


CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar F#. Bagaimana cara memainkan kunci/chord gitar F#? mungkin sebagian dari anda belum mengetahui bagaimana cara memainkanya, bagi anda yang belum mengetahui atau mungkin lupa, maka disini saya akan memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana cara memainkan kunci F#.

Oke langsung saja, arti dari nada # pada gitar adalah menaikkan 1 fret. Jadi jika kita memainkan kunci balok F, maka jari telunjuk kita berada di fret/kolom pertama, nahh jika kita menambahkan lambang # maka akan menjadi kunci F#, dan cara memainkanya adalah menaikan 1 fret, berarti jari telunjuk kita berada pada fret ke 2.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

Posisi jari saat kita bermain kunci balok F.

kunci balok F

Posisi jari saat kita bermain kunci gitar F#.

cara memainkan F#

Anda bisa melihat perbedaanya bukan? Perbedaanya hanyalah pada posisi jari kita, yaitu tinggal menggeser nya lebih tinggi.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini adalah skema/diagram/bagan kunci/chord gitar F#

cara memainkan kunci f#

Sudah jelas bukan, bermain kunci gitar F# sangatlah mudah, yang dibutuhkan adalah niat dan tekad kuat untuk mempelajari langkah demi langkah.

Oke hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang tutorial cara bermain kunci gitar F#, jika ada seseuatu yang belum jelas dan ingin anda tanyakan, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah, Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara bermain kunci gitar F#.

Referensi: images.google.com Tags: cara bermain kunci gitar, tutorial lengkap, panduan praktis belajar gitar, teknik rahasia bermain kunci gitar, kunci gitar lengkap.



Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar F#

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar F#, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar F# dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-f.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar F#"

Post a Comment