Cara Bermain Kunci Gitar Bb

Cara Bermain Kunci Gitar Bb - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar Bb, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar Bb
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar Bb

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar Bb

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar Bb. Membahas tentang kunci gitar sebetulnya tidak akan ada habisnya, karena kunci gitar sangatlah banyak beragam dan bervariasi. Tapi sebetulnya tidak ada salahnya jika kita coba untuk membahasnya satu persatu.

Oke, jika sebelumnya kita telah membahas tentang kunci gitar mayor, kemudian minor dan kress. Maka kali ini kita akan membahas tentang kunci gitar b (mol).

Dibagian ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara bermain kunci gitar Bb. Setebulnya cara memainkan kunci gitar ini sangatlah mudah. hampir sama dengan ketika anda bermain kunci gitar B, yang membedakan hanyalah posisi fret/kolomnya saja yang berbeda.

Jika saat kita bermain kunci gitar B jari telunjuk kita berada di fret ke 2, maka di kunci gitar Bb jari telunjuk kita digeser ke belakang menjadi di fret ke1 (pertama). Jika anda malah bingung mari kita lanjut ke gambar/bagan nya langsung.

Gambar Bagan kunci gitar Bb :

cara bermain kunci gitar b mol

Penjelasan cara bermain kunci gitar Bb :
 - Tekan senar 1 sampai dengan senar 5 dengan menggunakan jari telunjuk pada fret ke 1
 - Tekan senar 4 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari tengah
 - Tekan senar 3 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari manis
 - Tekan senar 2 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari kelingking

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini saya berikan contoh penggunaanya.

kunci gitar b mol

Mudah bukan kawan-kawan. Jika diperhatikan sebetulnya kunci gitar Bb ini sama dengan kunci gitar A#, hanya namanya saja yang berbeda. Jika anda masih belum percaya, coba mainkan kunci gitar A# (http://www.caragitar.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-A-kress.html) dan bandingkan dengan kunci gitar Bb, sama bukan.

Sekian teman-teman CARAGITAR.com, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara bermain kunci gitar Bb, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang belajar bermain gitar. Semoga ilmu sederhana ini dapat berguna, Terimakasih

Artikel terkait :
 - Cara bermain kunci gitar A#
 - Cara bermain kunci gitar B#
 - Cara bermain melodi Joe Satriani "Always with me always with you"
 - Cara latihan senam jari gitar
 - Cara bermain melodi Swet child o' mine


Referensi: images.google.com Tags: cara bermain kunci gitar bb, cara memiankan kunci B mol, tips berlatih kunci gitar b balok, tutorial cara main bb mol, tips trik cara bermain gitar.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar Bb

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar Bb, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar Bb dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-bb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar Bb"

Post a Comment