Cara Bermain Kunci Gitar A#

Cara Bermain Kunci Gitar A# - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Bermain Kunci Gitar A#, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Bermain Kunci Gitar A#
Judul lagu : Cara Bermain Kunci Gitar A#

lihat juga


Cara Bermain Kunci Gitar A#

CARAGITAR.com - Cara Bermain Kunci Gitar A#. Masih di nada # (kress), jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang kunci G#, maka kali ini akan kita lanjutkan tentang cara bermain kunci A#.

Mungkin disini masih banyak yang bingung dan belum mengerti apa itu nada kress #. Di dalam ilmu gitar nada # berarti menaikkan 1 oktaf, artinya kita menaikan 1 fret pada gitar. Jadi bisa dibilang nada B# akan sama dengan nada C, kenapa? Kita buktikan saja sendiri. Pertama mainkan nada B dan kemudian naikkan 1 fret, hasilnya jari telunjuk anda akan berada di fret ke 3, dan itu adalah sama saja dengan memainkan nada C. Kesimpulannya adalah: Kunci B# = C

Kembali ke topik pembicaraan, kunci A# pun hasilnya akan sama dengan anda memainkan kunci Bb. lambang (b) disni berarti mol. yaitu kebalikan dari kress. Jika # kita menaikkan nada 1 oktaf, makan di mol kita menaikkan nada 1 oktaf.

Langsung saja dibawah ini saya akan memberikan penjelasan tentang tutorial cara bermain kunci gitar A#.



Gambar diagram kunci gitar A# :

cara bermain chord a kres balok
Penjelasan cara bermain kunci A# :
 - Tekan senar 1 sampai dengan senar 5  pada fret ke 1 dengan menggunakan jari telunjuk kiri
 - Tekan sanar 4 pada fret ke 3 dengan menggunakan jari tengah
 - Pencet senar 3 di fret ke 3 dengan menggunakan jari manis
 - Tekan senar 2 pada fret ke 4 dengan menggunakan jari kelingking.


Sekian, itu saja yang bisa saja berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari ilmu tentang cara bermain kunci A#. Jika ada masukan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih


Referensi: images.google.com Tags: cara main kunci A#, cara bermain kunci balok, kunci balok a, chord A kress


Demikianlah Artikel Cara Bermain Kunci Gitar A#

Sekian Kunci gitar Cara Bermain Kunci Gitar A#, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Kunci Gitar A# dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniachordterbaru.blogspot.com/2014/01/cara-bermain-kunci-gitar-a.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Kunci Gitar A#"

Post a Comment